Blogger Jateng

Burung Jalak Putih

 Hallo Sobat Burung!! Bagaimana kabar kalian semua. Semoga kabarnya baik dan sehat semua ya. Amin... Pada kali ini saya akan membahas artikel tentang Burung Jalak Putih. Adakah kalian yang sudah tau burung ini? Yuk kita simak pembahasan singkat berikut ini.


Hasil gambar untuk burung jalak putih


Burung ini suka dengan serangga, buah – buahan. Habitat  burung Jalak Putih ini biasa ditemukan di hutan, ladang, perkebunan. Adapaun ciri-ciri dari burung ini memiliki kepala leher dada perut punggung berwarna putih, paruh kuning, kaki kuning, kaki kuning keputihan, sayap hitam dengan selingan bulu berwarna putih, ekor hitam, daerah sekitar mata tidak memiliki bulu dan hanya kulit wajah yang berwarna kuning.

Burung ini biasa ditemui di hutan lebat dan tidak jarang turun ke ladang atau sawah untuk mencari serangga dan buah. Burung ini biasa membuat sarang di lubang pohon bekas sarang burung lain atau membuat sarang sendiri. Burung ini biasa bertelur 2 butir tiap sarang.

Itu tadi pembahasan singkat tentang burung Jalak Putih, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian ya. Terima kasih sudah berkunjung. Tunggu artikel tentang burung lainnya. Bye...:)

Posting Komentar untuk "Burung Jalak Putih"